Selamet Dateng di Web nya BiLLy,, yang Enjoy ya Baca nya !! Hehehehe

15 November 2009

Rekomendasi Selesai, Tim 8 Serahkan Tindak Lanjut Kepada SBY

Ari Saputra - detikNews

Jakarta - Tim 8 enggan membocorkan rekomendasi yang telah diselesaikan dan akan disampaikan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sepulangnya dari Singapura. Tim menyatakan semua materi rekomendasi sudah final dan tindak lajut sepenuhnya diserahkan kepada Presiden.

"Kesimpulan-kesimpulan secara umum sama, tetapi pengembangan kita tadi soal rekomendasi-rekomendasi. Tapi semuanya berpulang pada bapak Presiden," ujar juru bicara Tim 8, Anies Baswedan usai menggelar rapat tertutup, di Jl Veteran, Jakarta Pusat, Minggu (15/11/2009).

Anies sendiri belum mengetahui kapan akan menyerahkan hasil kerja Tim 8 selama 2 minggu tersebut, mengingat Presiden sendiri masih di Singapura dalam rangka KTT APEC.

"Besok kita akan sampaikan ke Presdien karena masa kerja kita sudah selesai, waktunya kita masih menunggu. Baru setelah diserahkan kita tahu kapan akan disampaikan ke masyarakat," tambah Rektor Universitas Paramadina tersebut.

Menurutnya, rekomendasi tersebut tidak membicarakan orang perorang, tapi lebih pada institusi supaya tidak terjadi hal-hal serupa di masa yang akan datang.

"Begini kita tidak membicarakan personalia satu-persatu, kita hanya mereview apa yang terjadi. Supaya tidak terjadi kesalahan serupa di masa mendatang," papar Anies.

Ditanya bagaimana sikap tim jika rekomendasi tidak ditindaklanjuti oleh Presiden, Anies mengatakan, "Itu biar rakyat yang menilai."

0 komentar:

Posting Komentar

Jagalah perkataan anda,,
Karena sesungguhnya orang itu,,
di lihat dari perkataan nya juga